oleh

Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Arakan Sahur

Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi M,Si pimpin langsung rapat pemantapan persiapan Festival Arakan Sahur yang diselenggarakan di ruang rapat Disparpora, Selasa (11/04/22).

Tanjabbat, – Sekretaris Daerah Tanjanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Ir. H. Agus Sanusi M,Si pimpin langsung rapat pemantapan persiapan Festival Arakan Sahur yang diselenggarakan di ruang rapat Disparpora, Selasa (11/04/22).

Rapat tersebut juga diikuti oleh Plt. Kadis Disparpora H.Mulyadi, S. P.d M.Kes, Kaban BPBD, Kadis Dishub, Kadis Damkar, Kasat Lantas Polres, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Camat Tungkal Ilir, Satpol pp, Komimfo dan Dinkes.

Dalam arahannya, Sekda sampaikan bahwa saat ini Tanjab Barat saat ini sudah memasuki zona hijau atau PPKM level II, sehingga Festival Arakan Sahur tetap dapat dilaksanakan secara langsung sesuai jadwal, yaitu mulai Minggu Ketiga dan Keempat Bulan Ramadan.

Baca Juga :  DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Ke-57 Tanjab Barat

“Kita akan laksanakan arakan sahur di tahun ini namun dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan pelaksanaannya pun hanya dua kali selama Ramadhan,” tutur Sekda.

Direncanakan, selama gelaran Festival arakan sahur, Satgas Covid-19 Tanjab Barat akan menyiapkan gerai vaksinasi di sejumlah titik untuk masyarakat.

Komentar