oleh

Semangat Hari Pahlawan 2021, Ayo.. Kita Kalahkan Kemiskinan dan Kebodohan

Plh Bupati, H. Edward Chandra membacakan sambutan Menteri Sosial RI, pada upacara peringatan Hari Pahlawan 2021

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan ke-76, di lapangan upacara halaman Kantor Bupati OKU, Kemelak, Rabu (10/321).

Upacara dihadiri Plh Bupati OKU, H. Edward Chandra yang juga selaku Inspektur upacara dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan.

Tampak pula di kesempatan itu, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten OKU, Yoni Risdianto, membacakan teks Undang-Undang Dasar 1945 secara tegas, lantang dan jelas.

Wakil Ketua II DPRD OKU, Yoni Risdianto, membacakan teks UUD 1945

Peringatan Hari Pahlawan pada tahun 2021 mengambil tema “Pahlawanku Inspirasiku”. Upacara masih seperti tahun kemarin, dimana dilaksanakan secara sederhana. Peserta upacara hanya diikuti oleh perwakilan TNI, Polri, ASN, Pelajar, Pramuka dan Mahasiswa. Dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Diserang Beruang, Kaki Warga Mendingin Putus

“Peringatan Hari Pahlawan pada tanggal 10 November setiap tahun dimaksudkan untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan untuk mengusir penjajah dari bumi Indonesia pada tahun 1945 di Surabaya,” Kata Plh Bupati OKU, H. Edward Chandra membacakan sambutan Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini.

Komentar