oleh

Sinyal Kuat Golkar Majukan Yoni Risdianto Pada Pilkada 2024

har tani nasional
Ketua DPD Partai Golkar Rizki Ramadhan


HARIANRAKYAT.CO.ID – Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan dilaksanakan 2024 mendatang hampir memasuki tahapan, jika tidak berubah, maka tahapan Pilkada akan bergulir pada bulan Juli 2022 nanti.


Banyak nama yang bermunculan khususnya untuk perebutan kursi orang nomor 1 di Kabupaten OKU, ada beberapa Partai bahkan sudah mengeluarkan nama-nama bakal calon yang akan diusung pada 2023 mendatang. Tak ketinggalan Partai Golongan Karya (Golkar).


Pada kegiatan pembagian sembako dan silaturahmi kader tadi sore (31/04/2022) Ketua DPD Partai Golkar OKU Rizki Ramadhan secara mengejutkan mengumumkan jika Partai Golkar akan memajukan satu nama Kader terbaik Partai golkar OKU yakni Yoni Risdianto untuk bakal calon dari Partai Golkar.

Baca Juga :  Antrian BBM Kembali Mengular, DPRD OKU Minta Aparat Bertindak


Yoni yang saat menduduki jabatan Wakil Ketua 2 DPRD OKU dianggap layak untuk dicalonkan sebagai orang nomor 1 di OKU. Mengingat rekam jejak Yoni yang sudah 2 priode sebagai calon anggota DPRD, serta kepatuhannya terhadap partai membuat Golkar akan memajukan nama Yoni.


“Insyaalah kita punya kader terbaik untuk kita majukan dalam pertarungan Pilkada 2024 mendatang. Namun semuanya tidak mungkin bisa jika Golkar di Parlemen mengalami penurunan. Mas Yon dianggap paling mempuni jika memang Pimpinan Pusat mengeluarkan perintah majukan kader partai untuk Pilkada 2024,” kata Rizki.

Komentar