oleh

Berlebaran di Posko Pelayanan, Petugas Dapat Bingkisan Dari Plh Bupati OKU.

Plh Bupati OKU, H Teddi Meilwansyah bersama unsur Forkopimda mberikan bingkisan dan semangat kepada petugas pos pelayanan Ops Ketupat Musi 2022

HARIAN RAKYAT.CO.ID – Plh Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddi Mielwansyah bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) memberikan bingkisan lebaran bagi petugas yang terpaksa berlebaran di Posko Pelayanan Ops Ketupat Musi 2022. Minggu (1/5/22).

Dikesempatan tersebut, Plh Bupati OKU H Teddi Meilwansyah didampingi unsur Forkopimda memberikan bingkisan ke sejumlah petugas yang bertugas di beberapa titik pos Pelayanan Ops Ketupat Musi 2022 guna memberikan semangat bagi petugas dalamberikan pelayanan bagi masyarakat.

Dikatakan Plh Bupati, dengan adanya pos pelayanan tersebut yang didirikan di sejumlah titik guna keamanan, kenyamanan dan pelayanan yang baik selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Kami minta kepada seluruh petugas yang bertugas untuk tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Meski dalam suasana lebaran, harus selalu siap dalam melayani masyarakat dan para pemudik,” katanya.

Baca Juga :  Pasca Idul Adha, Harga Cabai Turun, Komoditi Lainnya Ikut Turun

Lebih lanjut dikatakannya, ada beberapa titik pos pengamanan yang tersebar di wilayah  Kabupaten OKU yang disiapkan untuk melayani masyarakat yang akan melakukan mudik. Silahkan hubungi petugas jika membutuhkan bantuan bagi masyarakat maupun pemudik yang melintasi Kabupaten OKU.

Komentar