oleh

Subholding Upstream Pertamina Torehkan Prestasi di Ajang The 13th Global CSR Award

Program Ekowisata Mangrove & Terumbu Karang Labuhan binaan PHE WMO yang meraih pengargaan Gold pada kategori Best Environmental Excellence Award

HARIANRAKYAT.CO.ID – Subholding Upstream Pertamina meraih penghargaan internasional pada ajang The 13th Annual Global CSR Summit & Awards 2021 atas implementasi Program CSR khususnya dalam aspek Community Involvement & Development (CID) yang inovatif dan berkelanjutan serta memberikan manfaat terukur bagi lingkungan dan masyarakat terutama di sekitar wilayah operasi pada Selasa (16/11).

Ajang Annual Global CSR Award merupakan salah satu penghargaan bergengsi di tingkat international yang diselenggarakan setiap tahun, dengan sistem penilaian yang selektif. Dimana kali ini diikuti oleh perusahaan dari 7 negara di kawasan Asia Pasifik.

Baca Juga :  PWI Larang 20.000 Anggotanya Ikut UKW Lembaga Abal-abal dan Tak Patuhi UU Pers

Subholding Upstream Pertamina mendapatkan 6 penghargaan di berbagai kategori yang berkontribusi terhadap pencapaian target Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB)/Sustainable Development Goals (SDGs).

Diantaranya  mendukung Tujuan 2 Tanpa Kelaparan, Tujuan 4 Pendidikan Berkualitas, Tujuan 5 Kesetaraan Gender, Tujuan 8 Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, Tujuan 13 Penanganan Perubahan Iklim, Tujuan 14 Ekosistem Lautan, dan Tujuan 15 Ekosistem Daratan.

Komentar