oleh

Tak Hanya jadi Tempat Ibadah, Bisa Juga Jadi ‘Laboratorium’ Keagamaan

Plh Bupati OKU H. Edward Chandra melakukan peletakan batu pertama Masjid Al-Huda MAN 1 OKU

HARIANRAKYAT.CO.ID – Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H. Edward Chandra, didampingi beberapa pejabat di lingkungan Pemkab setempat, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Huda Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 OKU, di Halaman MAN 1 OKU, Selasa (31/11/2021) kemarin.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten OKU Drs. H. Ishak Putih, M.Si., dalam sambutannya mengaku yakin dan percaya bahwa dengan niat baik dan kemauan dalam upaya pembangunan Masjid, ini akan berjalan dengan lancar.

“Saya yakin dalam jangka waktu yang tidak lama, pembangunan masjid ini dapat terselesaikan dengan adanya komitmen bersama, dan mempuyai rasa ikhlas di hati kita semuanya,” sebut dia.

Baca Juga :  Jalinsum Rusak; Pelintas Jijik, Warung Sepi

Ishak Putih menambahkan, Masjid Al Huda MAN 1 OKU nantinya tidak hanya menjadi tempat ibadah bagi guru, karyawan, siswa dan masyarakat sekitar. Tapi bisa juga menjadi laboratorium kegiatan keagamaan bagi siswa-siswi MAN 1 OKU.

“Saya berharap pembangunan tempat ibadah ini bisa cepat terselesaikan dan segera dapat dimanfaatkan dengan baik,” tandasnya.

Komentar