oleh

DPRD OKU Kunjungi Kemendagri, Usulan Pj Bupati Masuk di Akhir Pertemuan

har tani nasional
Suasana pertemuan pimpinan DPRD OKU, perwakilan fraksi dan Komisi I, dengan perwakilan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu (08/06/2022).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang selama ini bertanya-tanya, kapan daerah ini akan dipimpin oleh seorang Penjabat (Pj) Bupati, akan segera terjawab dalam waktu dekat.

Kabar baik tersebut dibeberkan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU, Yudi Purna Nugraha SH, usai mengunjungi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bersama rekan-rekannya, Rabu (08/06/2022).

Kata Yudi, bahwasanya usulan pengisian jabatan Pj Bupati OKU dari Gubernur Sumsel, baru saja diterima pihak Kemendagri siang ini.

“Kabar itu disampaikan pihak Kemendagri kepada kami di akhir pertemuan siang tadi. Mereka bilang, surat usulan Pj Bupati, baru masuk. Jadi selama 21 hari kedepan (terhitung hari ini), akan ada Pj Bupati OKU dilantik,” sebutnya.

Baca Juga :  Masjid Hj Percha Leanpuri di Desa Durian Bikin Gubernur Terharu...

Awalnya, Yudi menceritakan, pihak Kemendagri yang diwakili Pak Hendri selaku Korwil Sumsel, belum bisa memberikan jawaban atas persoalan-persoalan bidang kepegawaian di OKU, akibat keterbatasan wewenang Pelaksana Harian (Plh) Bupati selama ini.

Komentar