oleh

Bupati PALI Dampingi Kapolda Sumsel Resmikan Pembangunan Rumah Negara di Mako Brimob

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Budi Setiawan SIK SH MH juga Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo melakukan peletakan batu pertama secara secara simbolik.

-HARIANRAKYAT.CO.ID – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Budi Setiawan SIK SH MH juga Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo melakukan peletakan batu pertama secara secara simbolik.

Pembangunan rumah negara Tipe 38 sebanyak 76 unit di Batalyon D Sat Brimob Polda Sumsel, yang terletak di KM 11 Kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Rabu (8/6/22).

Baca Juga :  Heri Amalindo : Bangga Pali Tuan Rumah Kontes Bonsai
Peletakan batu pertama oleh Bupati Pali

Pembangunan rumah negara T 38 di Batalyon D Sat Brimob Polda Sumsel berasal dari APBN tahun anggaran 2022 yang ditargetkan selesai pada 195 hari kalender, yang artinya pada akhir tahun 2022 ini, bangunan tersebut sudah rampung dan dapat dipergunakan.

Dikatakan Kapolda Sumsel bahwa pembangunan itu sebagai upaya pemenuhan kebutuhan tempat tinggal yang layak huni bagi anggota dan ASN Polri.

“Ada sebanyak 76 unit rumah negara T 38 dibangun di Batalyon D Sat Brimob Polda Sumsel. Ini merupakan upaya pemenuhan kebutuhan tempat tinggal yang layak huni bagi anggota dan ASN Polri,” kata Kapolda.

Komentar