oleh

Wabup Paparkan Kenaikan Indeks Harga di Tanjabbar

Wabup Tanjabbar), H. Hairan, saat menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (HLM-TPID) Provinsi Jambi.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Wabup Tanjabbar), H. Hairan, SH menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (HLM-TPID) Provinsi Jambi yang bertema “Sinergi dan Inovasi Pengendalian Inflasi Melalui Penguatan Ketahanan Pangan” di ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (07/03/24).

Rapat tersebut dihadiri Forkopimda Provinsi Jambi, instansi vertikal, kepala daerah se-Provinsi Jambi, dan tamu undangan.

Gubernur Al Haris menekankan pentingnya kolaborasi Satgas TPID untuk menghadapi tantangan inflasi, khususnya dalam membangun sinergi dan inovasi terkait penguatan ketahanan pangan.

“Menjelang Bulan Ramadhan, ketahanan pangan merupakan pondasi penting dalam menjaga stabilitas harga dan pengendalian inflasi di Provinsi Jambi, mengingat psikologi pasar yang akan meningkat di awal dan akhir Bulan Ramadhan,” tutur Gubernur.

Baca Juga :  Bupati Halal Bihalal Bersama KBB Tanjabbar

Sementara itu, Wabup Hairan memaparkan bahwa kenaikan Indeks Harga di Tanjabbar dapat teratasi dengan baik oleh OPD dan instansi vertikal terkait ketahanan pangan.

Komentar