oleh

Wabup Tanjabbar Terima Audiensi Atlet Taekwondo Kuala Tungkal

har tani nasional
Atlet Taekwondo Kuala Tungkal foto bersama Wabup Tanjabbar.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan S.H, menyambut langsung kunjungan atlet taekwondo Kuala Tungkal, di ruang kerjanya, Senin ( 29/11/21).

Turut hadir mendampingi Wabup pada kegiatan tersebut, Asisten III, Sekjen KONI Taekwondo Tanjung Jabung Barat, pelatih dan para atlet taekwondo.

Disampaikan pelatih taekwondo, selain bersilaturahmi, audiensi tersebut juga dalam rangka meminta izin dan restu untuk mewakili perlombaan cabang olahraga taekwondo yang rencananya akan digelar di Kota Solok.

Menanggapi hal itu, Wabup mengaku sangat mendukung atlet-atlet Tanjabbar untuk terus dapat berprestasi, terutama di kancah nasional. Selain itu, Wabup juga mendoakan untuk keselamatan dan kesehatan para atlet cabang olahraga taekwondo Kuala Tungkal.

Baca Juga :  Wabup Tanjabbar Hadiri Puncak Kenduri Lawang Swarnabhumi di Kampung Laut

“Atas nama pribadi, sekaligus Pemkab, saya akan selalu mendoakan terutama mengenai keselamatan, semoga nantinya dapat menjadi atlet cabang olahraga taekwondo yang berprestasi. Tidak hanya kancah Kabupaten atau Kota, tetapi bisa sampai ke kancah Nasional. Karena tidak ada yang bisa merubah itu semua kecuali adik-adik sekalian,” harapnya.

Komentar