oleh

Bupati Tanjabbar Hadiri Rapat Evaluasi BPR dan Sosialisasi yang Digelar OJK

har tani nasional
Bupati Tanjabbar menghadiri rapat evaluasi kinerja BPR Provinsi Jambi yang digelar OJK.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menghadiri rapat Evaluasi Kinerja Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Provinsi Jambi sekaligus sosialisasi ketentuan terbaru yang digelar oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Provinsi Jambi, (29/11/21).

Kegiatan rapat yang diselenggarakan di Aula Rapat BW Luxury Jambi ini juga turut dihadiri oleh Kepala OJK Provinsi Jambi, Ketua Perbarindo Provinsi Jambi, Pemegang saham BPR se-Prov Jambi, Komisasir BPR Tanjab Barat dan Komisasir BPR se-Prov jambi serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut, Kepala OJK Provinsi Jambi Yudha Nugraha Kurata, menyampaikan bahwa Evaluasi kinerja ini merupakan salah satu wujud konkrit concern OJK terhadap perkembangan industri BPR di Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda

Selain itu, Kepala OJK juga sampaikan pemaparan terkait perkembangan kinerja BPR Secara Nasional sampai dengan Desember 2021. Menurutnya, industri BPR mampu menjaga perkembangan kondisi secara positif ditengah pandemi covid 19.

Ditambahkannya, kinerja intermediasi BPR juga sangat positif, tercermin dari pertumbuhan dana pihak ketiga sebesar 10,43% dan pertumbuhan kredit sebesar 4,40%.

Komentar