oleh

9 PAC Partai Hanura OKU Minta Ketua DPC Mundur Baik-baik

Ketua PAC Hanura Baturaja Timur saat menyalami ketua DPC Hanura OKU usai sampaikan mosi tak percaya.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) didera konflik internal. Sembilan (9) dari 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura yang aktif, menyampaikan mosi tidak percaya terhadap Ketua DPC Hanura OKU yang saat ini dijabat Ir Wilson.

Usut punya usut surat mosi tidak percaya itu ternyata sudah lebih dulu dikirim ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumsel di Palembang.

Dan pada Kamis (20/06/24) tempo hari, mosi tak percaya itu disampaikan pula ke hadapan Wilson di Sekretariat DPC Partai Hanura OKU, Jl Dr Moh Hatta, Baturaja Timur.  

Baca Juga :  Antara Yudi dan Yenny Tak Ada Keraguan Lagi

Menurut Arif Budiman, Ketua PAC Hanura Baturaja Timur, bahwa mosi tidak percaya tersebut sengaja disampaikan tanpa ada unsur paksaan. “Tidak ada unsur paksaan, ini murni dari PAC,” kata Arif seperti dikutip dari wawancara youtube global sumsel tv.

Lalu apa dasarnya? Selama ini, kata dia, PAC-PAC merasa tidak pernah diperhatikan sama sekali. Padahal, untuk pengembangan partai itu harus ada sinkronisasi mulai dari tingkatan DPD, DPC hingga PAC-PAC, sehingga terjalin komunikasi yang baik.

Komentar