oleh

Bupati Tanjabbar Lakukan Safari Jum’at di Masjid Baiturrahman Desa Tungkal IV

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali melakukan kunjungan Safari Jumat, kali ini di Masjid Baiturrahman Dusun Pidada, Desa Tungkal IV, Kecamatan Seberang Kota, Jumat (03/04/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali melakukan kunjungan Safari Jumat, kali ini di Masjid Baiturrahman Dusun Pidada, Desa Tungkal IV, Kecamatan Seberang Kota, Jumat (03/04/22).

Ikut serta mendampingi Bupati pada kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Tanjabbar, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Inspektorat, Kadis Pertanian, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perkebunan, Kadis Sosial, Kadis P3AP2KB, Kepala BPBD, Kasat Pol PP serta rombonga lainnya.

Sampai di lokasi, Bupati beserta rombongan disambut Camat Seberang Kota, Kades Tungkal IV Desa, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan warga Tungkal IV Desa.

Baca Juga :  Klinik UMKM, Tempat Diskusi dan Perluas Jaringan Usaha IKM

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa sudah sejak lama ingin berkunjung ke Kecamatan Seberang Kota, tapi karena banyaknya kegiatan sehingga baru hari ini bisa menyempatkan diri datang menemui masyarakat Seberang Kota.

“Kedepan kami akan upayakan untuk lebih sering berkunjung ke wilayah Seberang Kota, untuk melihat langsung perkembangan pembangunan di wilayah ini secara langsung,” tutur Bupati.

Komentar