oleh

Pererat Silahturahmi, DPRD OKU Hadiri HUT Muratara Ke 9

Tapat Paripurna istimewa DPRD Muarayara, dalam rangka HUT Muratara ke 9

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sebagai upaya untuk mempererat tali silahturahmi, antara Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan Pemerintah Musi Rawas Utara (Muratara). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU menghadiri Rapat Paripurna istimewa DPRD Muratara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Muratara yang ke 9. Senin (20/6/22).

HUT ke 9 Kabupaten Muratara mengusung tema Kita wujudkan citra Muratara berhidayah yang damai melalui pelayanan pemerintah yang optimal. Serta dihadiri Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, serta dihadiri Bupati Muratara H Devi Suhartoni bersama Wakil Bupati, H Inayatutllah. Rapat Paripurna istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah SSos didampingi Wakil Ketua I, Amir Sudaryono SE, Wakil Ketua II Devi Arianto SH.

Baca Juga :  BPP dan Golput OKU Mantap Pilih Ganjar - Mahfud

Mewakili Pimpinan DPRD OKU, Asmunandar dari Partai Nasdem mengatakan, kehadiran pihaknya ke sidang paripurna istimewa Kabupaten Muratara dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar kedua daerah diharapkan ke depan hal demikian juga akan dilakukan oleh Kabupaten Muratara terhadap Kabupaten Oku sehingga tercipta sinergilitas antar kedua daerah dalam rangka mewujudkan Kabupaten masing-masing lebih maju dan aman.

Komentar