oleh

Bakal Dibangun Masjid 2 Lantai, Jaringan Listrik depan MAN 1 OKU Dipindahkan

HARIANRAKYAT.CO.ID – Aliran listrik di beberapa wilayah dalam Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada hari ini (18/01/2021), padam.

Penyebabnya adalah, lantaran pihak PLN Baturaja sedang melakukan pemindahan gardu dan jaringan listrik di depan MAN 1 OKU.

Manager PT. PLN (persero) Baturaja, Ichsan Rahmandi mengatakan, pemindahan jaringan listrik dan gardu induk, ini dikarenakan MAN 1 OKU akan melakukan pembangunan Masjid setinggi 2 lantai.

“Sehari sebelum pemadaman kami sudah sebarkan semua surat edaran pemberitahuan pemadaman di Polres OKU, Kodim 0403/OKU, Pemda OKU, dan beberapa media harian di OKU,” katanya.

Pemindahan jaringan listrik dan gardu ini dilaksanakan pada hari ini mulai pukul 08.00 Wib sampai pukul 17.30 Wib. Untuk itu, pihaknya menerjunkan kurang lebih 30 orang personil.

“Sesuai jadwal kita lakukan dari pukul 08.00 Wib sampai pukul 17.00 Wib, tapi apabila pekerjaaan lebih cepat dari jadwal, maka listrik akan langsung kami hidupkan kembali,” imbuhnya.

Untuk wilayah yang terdapak pemadaman listrik yakni, wilayah RS Holindo, RS Sriwijaya, Kelurahan Kemalaraja, 8 Cel simpang 3 Sukajadi, SPBU Benhi, simpang 4 Air Paoh (sepanjang jalan Imam Bonjol, SMK N 3, LP), Kalangan Rebo, Simpang Lekis, Kelurahan Sukaraya (asrama Kodim, simpang 4 Sukaraya sampai dengan SMAN 1 OKU, Desa Tanjung Baru (UMA, Kemiling, Jalan lintas Garuda, Air Cute, Jembatan Ogan 4, Karang Anyar, Karang Sari, UNBARA), Kantor KPU, dan Kelurahan Kemelak Bindung Langit. (Har)

Baca Juga :  Koalisi Ormas Laporkan Kasus Suap Oknum Bawaslu OKU ke Polres-Kejaksaan

Komentar