oleh

Beredar Isu, Bakda Sholat Jumat, Teddy Meilwansyah Dilantik Sebagai Pj Bupati

Foto : Ist. kondisi kursi jabatan Bupati OKU yang sudah lama kosong sehingga menjadi penantian panjang bagi masyarakat.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sejak Kamis malam (16/6/22) sejumlah media sosial dihebohkan oleh kabar berita akan adanya pelantikan Pj Bupati OKU ataas nama H Teddy Meilwansyah SSTP MSi MPd yang saat ini menjabat sebai Plh Bupati OKU.

“Besok selepas Sholat Jumat, Teddy dilantik sebagai PJ Bupati OKU di Gria Agung Palembang,” demikian penggalan kalimat yang beredar di media sosial sejak Kamis malam.

Beredarnya isu tersebut cukup membawa angin segar bagi masyarakat OKU yang sudah lama menanti siapa yang akan menduduki singasana OKU satu. isu tersebut menjadi trnading topik dibeberapa media sosial, tak haeran jika nama H Teddy Meilwansyah akan ditunjuk oleh Gubernur Sumsel sebagai Pj Bupati OKU.

Baca Juga :  Wartawan dan LSM di OKU Jadi Korban Penusukan OTK

Beragam komentar dilayangkanoleh para penghuni media sosial, dimana hampir semua komentar menanggapi positif isu tersebut. Terlebih penantian panjang akan adanya sosok pemipin di Kabupaten OKU saangat dinantikan masyarakat.

“Selamat kepada pak Teddy. Mudah-mudahan amanah dan bisa membawa OKU ke arah yang lebih baik,” demikian salah satu komentar nitizen terkait isu tersebut.

Komentar