oleh

Binda Sumsel Kembali Gelar Vaksin Untuk WBP Rutan Kelas II B Baturaja

  96 Persen Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah tahanan Kelas IIB Baturaja sudah divaksin

HARIANRAKYAT.CO.ID –  96 Persen Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah tahanan Kelas IIB Baturaja sudah divaksin, hal ini diungkapkan Kepala Rutan kelas II B Baturaja Febriansyah A.Md.I.P.,SH saat dibincangi portal ini disela-sela kegiatan vaksinasi WBP bekerjasama dengan BINDA Sumsel, Rabu (15//06/2022).

Dikatakan Karutan, kegiatan vaksinasi ini merupakan lanjutan dari vaksinasi yang digelar pada bulan April lalu. “Ini vaksinasi lanjutan yang kita lakukan pada bulan puasa kemarin, jadi kita maksimalkan hari ini,” kata Karutan. 

Dalam vaksinasi ini BINDA Sumsel dan Rutan kelas II Baturaja bersama Dinas Kesehatan melakukan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (bosster). “Untuk Dosis 1 ada sekitar 24 WBP, Dosis 2 kurang lebih 30 orang dan Dosis 3 atau bosster 130 orang lebih,” sebutnya. 

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Paripurna Pengesahan Propemperda Tahun 2024

Saat ini disebutkan Karutan, sudah 96 persen WBP di Rutan Kelas II Baturaja sudah divaksin, baik dosis 1 , 2 dan 3. Sisanya diakui Karutan belum bisa divaksin karena faktor umur, penyakit yang menahun serta ada beberapa yang masih enggan di vaksin. 

Komentar