oleh

Bisa Nitip Kendaraan di Pertashop Punya Maruli Ini

Pertashop di Jl RA Hanan, Kemalaraja

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pertashop menjadi peluang kekinian yang dilirik masyarakat yang ingin memulai bisnis menjual bahan bakar minyak (BBM).

Bisnis ini pula yang menggiring Marulizal Akbar, menyulap gudang miliknya menjadi Pertashop alias pom bensin mini.

Dituturkan Maruli (Marulizal), bahwa gudang yang berlokasi di Jl RA Hanan, Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), itu sudah 10 tahun kosong alias tidak terpakai.

“Sebelum dibuka Pertashop, tempat ini sudah lama kosong. Cuma dijadikan tempat penyimpanan barang. Jadi kalau ada barang tidak terpakai atau rusak di rumah diletakkan disini,” ujar Maruli.

Nah, ketika ada program pemerintah yang memberi peluang masyarakat untuk bisa membuka usaha Pertashop Pertamina, maka diajukanlah tempat tersebut dan disetujui oleh Pemerintah.

Kemudian, pada bulan September 2021 lalu, Pertashop milik Maruli itu resmi berdiri.

Tak hanya menjual BBM jenis Pertamax, di tempat itu pula melayani pergantian oli motor dan pengisian angin ban berupa nitrogen. Pihaknya juga menyediakan faslitas umum berupa toilet.

Uniknya, Pertashop milik Maruli, juga bisa jadi tempat menitipkan kendaraan roda empat (mobil).

“Bisa juga menitipkan mobil disini, akan tetapi tidak bisa banyak, dikarenakan keterbatasan tempat,” timpalnya berpromosi.

Pertashop ini sendiri buka setiap hari mulai pukul 06.00 wib pagi sampai dengan pukul 22.00 wib malam. (Liv)

Baca Juga :  Diduga, Bingung Anaknya Minta Leptop dan Motor, Erwan Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Komentar