oleh

Bupati Buka Training Center Tahap II Kafilah MTQ Tanjabbar

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri sekaligus membuka Training Center Tahap Ke-2 Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dalam Rangka Menghadapi MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Sabtu (14/05/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri sekaligus membuka Training Center Tahap Ke-2 Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dalam Rangka Menghadapi MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Sabtu (14/05/22).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa, “kegiatan Training Center ini dilakukan untuk tahap yang kedua, akan tetapi yang paling penting menurutnya bukan tahapan-tahapan nya melainkan adalah bagaimana memaksimalkan waktu yang diberikan itu untuk progres peningkatan kemampuan, kualitas, maupun hal-hal lain yang seharusnya dimiliki oleh qori dan qori’ah,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Sidak ke Beberapa Kelurahan, Bupati Dapati Kantor Lurah Patunas Terkunci

“Saya sangat berharap agar seluruh para pelatih dari tingkat nasional, provinsi dan kabupaten untuk dapat menyampaikan bimbingan-bimbingannya kepada anak kami dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, serta mencurahkan seluruh ilmu-ilmu yang dimiliki sehingga para qori dan qori’ah dapat memaksimalkan kemampuannya menghadapi event-event yang besar itu,” harapnya.

Komentar