oleh

Bupati Dampingi Ketua TP-PKK Buka Workshop Ecoprint dan Showroom Dekranasda

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag didampingi Ketua TP-PKK yang sekaligus Ketua Dekranasda Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat membuka secara resmi Workshop Ecoprint dan Pewarna Batik Alami sekaligus peresmian Showroom Dekranasda Kabupaten Tanjab Barat, Senin (21/02/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag didampingi Ketua TP-PKK yang sekaligus Ketua Dekranasda Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat membuka secara resmi Workshop Ecoprint dan Pewarna Batik Alami sekaligus peresmian Showroom Dekranasda Kabupaten Tanjab Barat, Senin (21/02/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Showroom Dekranasda ini juga turut dihadiri oleh Pimpinan Petrochina, Asisten II, Kadis Koperindag, Narasumber, para peserta Workshop serta tamu dan undangan lainya.

Baca Juga :  Wabup Tanjabbar Pimpin Upacara HUT ke-61 Bank 9 Jambi Cabang Kualatungkal

Dalam Laporannya Kadis Koperasi ,UKM, Perindustrian dan Perdagangan Safriwan SE mengatakan Workshop ini rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari Mulai dari tanggal 21 Februari 2022 sampai 24 Februari 2022, dengan 20 orang peserta yang berasal dari Kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan Kuala Betara, Kecamatan Bramitam, dan Kecamatan Betara.

”Workshop ini diharapkan dapat meningkatkan ilmu dalam pengembangan batik di Tanjab Barat yang dipadukan dengan Ecoprint untuk mewarnai batik, dan diharapkan pewarnaan batik di Tanjab Barat dapat ditingkatkan dengan mengutamakan potensi daerah,” katanya.

Komentar