oleh

Bupati Sambut Hangat Kunjungan PC-NU Tanjabbar

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) silaturahmi dengan Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Pertemuan hangat itu berlangsung di rumah dinas Bupati, Rabu (15/12/21).

Hadir dalam pertemuan silaturrahim, tersebut Rais Syuriah KH. M. Ainani, Ketua Tanfidziyah Drs. KH. Machfudz, M.Ud dan Sekretaris Dadang Aulia, S.Sos.

Mengawali pertemuan, Ketua Pengurus Cabang NU Tanjabbar mendo’akan kesembuhan Bupati Anwar Sadat agar bisa melanjutkan pembangunan yang menyentuh langsung ke masyarakat.

“Kami mendoakan Ustad Anwar Sadat selalu diberi kesembuhan agar pembangunan Tanjabbar terus berlanjut, terutama berkaitan dengan pembangunan jalan di dalam kota Kuala Tungkal yang tergenang air rob,” tutur KH. Machfudz.

KH. Machfudz berharap pembangunan jalan, terutama yang hancur akibat banjir rob mulai dari jalan lintas Serdang Jaya menuju desa Sungai Dualap, jalan rigit beton Parit Gompong menuju Desa Bramitam Kiri (Sungai Saren). Kemudian juga mendukung Perda terkait sekolah agama.

“PC-NU mendukung pemkab untuk mendorong Perda Sekolah Agama. Harapan kami kedepan, Pemkab bisa menganggarkan alokasi APBD untuk meningkatkan kesejahteraan guru madrasah dan pembangunan serta rehab madrasah,” ujarnya.

Selain itu, ia juga melaporkan perkembangan kaderisasi dalam banom-banom NU yang sudah berkembang cukup baik dengan telah terbentuk pengurus-pengurus BANOM serta MWC NU di 13 Kecamatan dan Ranting NU di Desa dan Kelurahan dalam Kabupaten Tanjabbar.

“Kami Pengurus Cabang NU Tanjabbar menyatakan siap bersinergi dan memberikan kontribusi bagi Pemkab dalam Pembangunan yang lebih baik lagi kedepan,” tambah KH. Machfudz.

Sementara, Bupati H. Anwar Sadat menyambut baik kunjungan silaturahmi dari PC NU Tanjabbar.

Bupati menyampaikan terima kasih atas masukan dan dukungan PC NU Tanjabbar untuk Pemkab, terutama dalam hal pembangunan.

“Terimakasih atas kedatangan dan dukungan dari pengurus NU Pemkab juga siap mensupport kegiatan-kegiatan NU kedepan demi memajukan Tanjabbar,” katanya.

“Kami juga merestui NU Tanjabbar yang akan ikut Muktamar di Lampung. Semoga Muktamar NU berlangsung sukses dan menghasilkan keputusan yang terbaik,” tutup Bupati. (/*)

Baca Juga :  Wabup Paparkan Kenaikan Indeks Harga di Tanjabbar

Komentar