oleh

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Tentang Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri Rapat Paripurna DPRD tentang Penyampaian Pendapat Akhir Bupati terhadap Hasil Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran 2021 sekaligus penandatanganan berita acara keputusan bersama dengan DPRD, Selasa (28/09/21).

Rapat Paripurna Ke-IV ini dipimpin oleh Ketua DPRD H. Abdullah SE dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD, Unsur forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Anggota DPRD, Para Asisten dan Staf Ahli serta insan pers.

Dalam pidato pengantarnya, Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan beserta seluruh anggota dewan yang terhormat atas telah dibahas dan disepakatinya Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021, yang telah disampaikan juru bicara masing-masing fraksi dan dituangkan dalam pendapat akhir fraksi.

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu

“Kepada seluruh kepala OPD, saya mengingatkan kembali untuk lebih serius dan teliti dalam penyusunan RKA-SKPD yang disandingkan dengan dokumen perencanaan,” tutur Bupati.

Komentar