oleh

Usai Hadiri Bulan Bhakti Agraria Jambi, Bupati Langsung Tinjau Giat DLH

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Usai menghadiri acara Bulan Bhakti Agraria tahun 2021 Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional, Provinsi Jambi di BW Luxuri Hotel Jambi, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, langsung menuju Kuala Tungkal guna meninjau pekerjaan pembersihan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di kawasan Jembatan WFC Kuala Tungkal. Selain itu juga meninjau pengaspalan di jembatan tersebut, Selasa (29/09/21).

Seperti diketahui, nantinya jembatan Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau yang lebih dikenal jembatan WFC akan dijadikan sarana atau objek wisata becak pada gelaran MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi mendatang.

“Untuk itu perlu sarana parkir mobil yang memadai agar tidak timbul kemacetan,” ujar Bupati dalam wawancaranya.

Baca Juga :  Wabup Hadiri Penganugerahan Gelar Adat Melayu Jambi Kepada Tiga Pejabat Negara

Selanjutnya Bupati meninjau arena MTQ yang berada di Masjid Syekh Usman Kuala Tungkal guna melihat sarana dan prasana pendukung. Seperti lampu, taman, perairan, dan ruangan dewan  hakim, serta sarana MCK.

Turut hadir mendampingi Bupati pada peninjauan tersebut, Kabid Cipta Karya Apri Dasman, Kepala Damkar Iswardi, Sekretaris Dinas Perkim Syafrun, ST, Kabag Umum Dartono. (Thd/*)

Komentar