oleh

Bupati Tanjabbar Buka Pertemuan Implementasi Pelaksanaan Komunikasi Perubahan Prilaku Bagi KPM

IST

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri sekaligus membuka secara resmi pertemuan implementasi pelaksanaan komunikasi perubahan perilaku bagi Kader Pembangunan Manusia (KPM) dalam pencegahan stunting Tahun 2022, Senin (06/06/22).

Acara yang dilaksanakan di Aula Hotel Ar-Riyadh ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Ketua TP-PKK/mewakili, Pejabat Esselon III dan Pejabat Fungsional Dinas Kesehatan, Narasumber Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Peserta Pertemuan dan undangan lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat H. Zaharudin, SKM dalam laporannya sampaikan pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik dan mengubah perilaku yang berpengaruh pada faktor risiko stunting melalui komunikasi perubahan perilaku dalam pencegahan stunting.

Baca Juga :  Firdaus Khattab Optimis Desa Purwodadi Juara Lomba Desa Terbaik Tingkat Nasional

“Setelah mengikuti pertemuan ini peserta diharap mampu memahami perannya dalam pelaksanaan pemberdayaan masyarakat di desanya, memahami peran dan tugas kader dalam pencegahan stunting serta bisa menjadi penggerak, penyuluh, pencatat sederhana dalam mendukung pencegahan stunting,” harapnya.

Komentar