oleh

Bupati Tanjabbar : Kami Perlu Saran dan Masukan Dari MUI

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag berharap Majelis Ulama Indonesia (MUI) Memberi masukkan ke Pemerintah Daerah.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag berharap Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberi masukkan ke Pemerintah Daerah.

Hal itu disampaikan Bupati saat memberikan kata sambutan dalam acara Silahturahmi dan Halal Bihalal bersama MUI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan tema “Perkuat Silahturahmi untuk Kebersamaan Melayani Umat”, Selasa (17/05/22).

“Silahturahmi ini dilakukan karena banyak agenda kedepannya yang harus dikerjakan secara bersama karena pemerintah daerah itu perlu masukan, bimbingan serta pendampingan dan itu secara formal dimiliki oleh Majelis Ulama,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

“Oleh karena itu Majelis Ulama selalu memberikan pertimbangan pertimbangan, kebijakan untuk dilakukan program-program yang akan dituangkan oleh pemerintah daerah dalam bentuk peraturan dan hal lainnya yang menyangkut kebutuhan masyarakat kita hari ini,” harapnya.

Acara yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati tersebut turut dihadiri oleh Tuan Guru, Alim Ulama, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah,Asisten, pengurus MUI, Ketua TP PKK, Ketua DWP serta tamu undangan lainnya. (Den)

Komentar