oleh

Ciptakan Keselarasan Teori dan Kenyataan, Dosen STAI Hadirkan Wartawan

Pemred harianrakyat.co.id, Muhammad Wiwin S.H.I, saat menyampaikan materi jurnalistik didampingi Reza Pahlevi M.Pd.I, selaku dosen pengampu mata kuliah Juarnalistik Pendidikan, Sabtu (18/06/2022), di kampus STAI Baturaja.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Keselarasan antara teori dan kenyataan merupakan hal yang terpenting dalam mempelajari suatu ilmu. Termasuk dalam dunia jurnalistik.

Reza Fahlevi M.Pd.I, selaku dosen pengampu mata kuliah Jurnalistik Pendidikan pada Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Baturaja, juga sadar terhadap hal itu.

Hal tersebut dia wujudkan melalui workshop singkat tentang dunia jurnalistik di kampusnya, Sabtu (18/0/2022).

Ustadz Reza, demikian ia biasa disapa mahasiswanya, menghadirkan salah satu wartawan senior di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Muhammad Wiwin S.H.I sebagai pemateri dalam kegiatan yang digagasnya.

Baca Juga :  MTs Plus Sa’idiyah Lubuk Batang Baru Diresmikan, Ini Nilai Lebihnya..

Kegiatan tersebut diikuti puluhan mahasiswa dari tiga kelas berbeda yang sedang mengambil mata kuliah Jurnalistik Pendidikan. Mereka pun cukup antusias. Hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang ingin mengajukan pertanyaan kepada pemateri.  

Para mahasiswa dari tiga kelas berbeda mengikuti workshop jurnalistik yang digelar dosen pengampu mata kuliah Jurnalistik Pendidikan.

Wokshop sendiri dimulai dengan materi dari Muhammad Wiwin, yang terlebih dahulu dibacakan Curriculum Vitae (CV)-nya oleh Reza Fahlevi, selaku moderator.

Komentar