oleh

Dorong Pemkab Benahi Jalan Belakang Kantor Bupati, DPRD Provinsi Juga Singgung Angkutan Semen Baturaja

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Keluhan masyarakat terkait kerusakan Jalan Letda M. Sidi Junet, yang berada persis di belakang kantor Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), RT 09 dan RT 07 RW 03, Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Baturaja Timur, disampaikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan (Dapil) V OKU dan OKU Selatan kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah S.STP, M.Pd, M.Si.

Itu terungkap saat rombongan DPRD Provinsi Sumsel Dapil V menggelar reses tahap I tahun 2022 guna menjaring aspirasi masyarakat.

Dimana, di hari terakhir reses, rombongan DPRD Provinsi Sumsel yang dikoordinatori oleh Hj Tina Malinda SE MSi didampingi sejumlah anggota DPRD Sumsel Dapil V lainnya, menemui Plh Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah.

Baca Juga :  Raih 1 Emas 2 Perunggu. Taekwondo OKU Konsisten Sumbangkan Prestasi

Dalam pertemuan tersebut, Hj Tina Malinda menyampaikan sejumlah catatan yang menjadi aspirasi masyarakat OKU kepada Plh Bupati.

“Melalui kesempatan ini kami secara khusus mengucapkan selamat kepada Pak Teddy yang telah ditunjuk sebagai Plh Bupati OKU. Untuk itu kami berharap agar kedepan dapat bersinergi dengan kami dalam rangka meningkatkan kemajuan daerah dan kesejahteraan mssyarakat,” kata Hj Tina Malinda di ruang kerja Plh Bupati OKU, Rabu (23/3/22).

Komentar