oleh

Pemkab Libatkan 3 Perusahaan Perbaiki Jalan Cor Batukuning

plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd

HARIANRAKYAT.CO.ID – Untuk mencari solusi kerusakan jalan Cor Beton Batukuning, Plh Bupati Ogan Komering Ulu ( OKU ) H Teddy Meilwansyah mengumpulkan para ekspeditur dan pihak terkait di ruang rapat Bina Praja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU , Selasa ( 22/03/2022).

Plh Bupati OKU H Teddy mengatakan, dalam rapat tersebut pihaknya sudah sepakat dengan pihak ekspeditur untuk memperbaiki jalan rusak tersebut. Mengingat jalan tersebut merupakan satu – satunya akses jalan alternatif untuk kendaraan besar yang dinilai menghemat waktu selain jalan Lintas Tengah Sumatera.

“Kami suda besepakat dengan pihak ekspeditur akan melakukan perbaikan jalan yang di titik kerusakan parah di jalan Cor Beton Batukuning. Kasian, selain kendaraan besar warga sekitar juga banyak melewati jalan tersebut,” kata Tedy

Baca Juga :  YPN Sampaikan Rasa Bangga di Acara Tes Kenaikan Sabuk PSHT Saung Naga

Selain itu, Teddy juga mengatakan bahwa Pemkab OKU akan menhadap kepada Kementrian PU PR dalam hal nya Balai Besar Jalan di Palembang. Untuk membuat surat permohonan perbaikan jalan.

“Perlu diketahui juga bahwa angkut – angkutan yang melalui jalan Cor Beton Kibang adalah angkutan pembawa material pembuatan jalan cor diarah Beringin, jadi mereka punya tanggung jawab juga untuk melakukan perbaikan jalan tersebut. Nanti mereka akan dikoordinir oleh pihak PT Semen dan pihak PT Minanga yang akan ikut andil dalam perbaikan jalan tersebut,” jelas Teddy. (HRS)

Komentar