oleh

Gaji Tak Dibayar, 20 Orang Mantan Pekerja Total Logistik Datangi Disnaker OKU

Karyawan dan Kuasa Hukum PT Alidaya Sarana Sukses saat dikantor Dinas Ketenagakerjaan OKU : foto/Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – 20 orang mantan pekerja PT Alidaya Sarana Sukses mendatangi Dinas Tanaga kerja ( Disnaker ) kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ), melaporkan nasib mereka yang ditinggal begitu saja oleh perusahan dan tidak membayar upah mereka satu bulan.

Salah satu pekerja perusahaan tersebut mengatakan, awalnya mereka 22 orang. Namun, dua orang admin ternyata sudah dibayar jadi tinggal 20 orang pekerja lagi yang belum dibayarkan gajinya selama satu bulan.

Yang lebih parahnya lagi, Perusahaan tersebut meninggalkan hutang gaji pekerja tanpa ada pemutusan kerjasama baik tertulis atau lisan. Perusahan tersebut hilang begitu saja termasuk seluruh peralatan kantor tidak bersisa lagi.

Baca Juga :  Melebihi Tonase, Polisi Tilang Fuso Muatan Ciki

” Kami datang kesini meminta kepada dinas tenaga kerja untuk melaporkan dan menindaklajuti terkait upah kami yang belum dibayar oleh PT Total Logistik, kami disini minta kepada Disnaker untuk meyelesaikan permasalahan kami dengan pihak PT Total Logistik.” kata Saka Kuriawan saat dibincangi di Disnaker OKU Rabu, (16/02/2022).

Komentar