oleh

Gandeng Kodim 0404/ME, PGE Geber CSR Manunggal Air

Assistant Manager Government & PR PGE Lumut Balai foto bersama Dandim Muaraenim usai rakor mengenai program CSR Manunggal Air.

HARIANRAKYAT.CO.ID – PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) Area Lumut Balai menggelar rapat koordinasi strategis di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0404/Muara Enim.

Rapat tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim 0404/ME, Letkol Inf Nugraha, dan dihadiri oleh jajaran anggota TNI Kodim serta perwakilan dari PGE.

PGR hadir sebagai bagian dari pembahasan program TNI AD Manunggal Air yang akan menjadi salah satu inisiatif CSR PGE di bidang kesehatan.

Program Manunggal Air yang direncanakan dilaksanakan pada tahun 2024 akan fokus pada pembuatan sumur bor di salah satu pondok pesantren dekat dengan Wilayah Kerja PGE Lumut Balai. Yakni Al-Haromain di Semendo.

Baca Juga :  Jelang Libur Lebaran, PGE Rapat Koordinasi Pengamanan

Hal ini bertujuan untuk mendukung penyediaan fasilitas air bersih yang sangat dibutuhkan di asrama para santri.

“Semoga dengan terlaksananya program ini, mendapatkan ridho dari doa anak-anak santri untuk keberkahan PGE Lumut Balai,” ujar Dandim 0404/ME, Letkol Inf Nugraha.

Program Manunggal Air ini merupakan bagian dari Program CSR PGE Lumut Balai di bidang kesehatan, mengingat pentingnya akses air bersih dalam mendukung kesehatan, gizi, serta upaya penanggulangan stunting sesuai dengan program pemerintah.

Komentar