oleh

PGE Lumut Balai Gelar Safari Ramadan Bersama Ulama Semendo

PGE Lumut Balai dalam kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) dipimpin langsung Catur Hendro Utomo selaku General Manager (GM).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dalam rangkaian Safari Ramadan 1445 H, PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) Area Lumut Balai mengadakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di masjid-masjid Desa Penindaian, Desa Babatan, dan Desa Pulau Panggung yang dipimpin langsung oleh Catur Hendro Utomo selaku General Manager (GM) PGE Area Lumut Balai.

Kegiatan tersebut diisi dengan silaturahmi sekaligus acara berbuka puasa bersama dengan tokoh agama, pemuka masyarakat, unsur pemerintah desa, dan seluruh elemen masyarakat. Kemudian di waktu yang berselang para ustaz dijadwalkan untuk mengisi momen Ramadan dengan kegiatan kultum di Masjid A-Barokah Kantor PGE Lumut Balai.

Baca Juga :  PGE Berbagi Kebersamaan di Desa Babatan

Kegiatan yang mengusung tema ‘Energi Kebersamaan’ merupakan wujud rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan kesehatan sehingga masih diberi kemampuan untuk terus berinovasi dan berproduksi dalam upaya menjaga ketahanan energi nasional.

Dalam bulan yang penuh berkah ini Catur bersama para perwira PGE dan tim BDI (Badan Dakwah Islamiah) PGE mengikuti rangkaian tarawih di setiap masjid dan dilanjutkan PGE berbagi Al-Quran dan sarana untuk masjid-masjid yang berada di 3 desa tersebut.

Komentar