oleh

Jelang Libur Lebaran, PGE Rapat Koordinasi Pengamanan

Suasana rapat koordinasi pengamanan.

HARIANRAKYAT.CO.ID – PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) Area Lumut Balai menggelar rapat koordinasi dengan pihak kepolisian dan koramil sekitar wilayah kerja di kecamatan Semende Darat Laut (SDL) Kabupaten Muara Enim.

Acara rapat koordinasi pelaksanaan pengamanan objek vital nasional (obvitnas) dan (PSN) proyek strategis nasional dihadiri oleh Kapolsek Semendo, Danramil Semendo, Danramil Pengandonan, Pospol Tanjung Agung dan Kapolsek Ulu Ogan.

“Untuk Kecamatan Ulu Ogan sebagai jalur gerbang masuk lokasi PGE dari jalan propinsi tentunya menjadi sektor pengamanan terdepan wilayah kami, dan kami akan siap dalam pengamanan mobilisasi asset perusahaan bersama jajaran polri,” ujar Tanjung, selaku komandan koramil pangandonan Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Ketua Bappilu DPW PAN Sumsel Berpulang, Begini Kesan YPN Sebagai Juniornya

Catur Hendro Utomo selaku General Manager PGE Area Lumut Balai bersama jajaran manajemen dan perwira PGE memastikan strategi pengamanan dan penanganan masalah di masa libur panjang Idul Fitri 1445 H.

“Saat ini barometer kegiatan PGE yang menjadi concern untuk pengawasan utama adalah pekerjaan project pengembangan PLTP LMB Unit-2 yang dilaksanakan oleh Perusahaan Konsorsium (Mitsubishi Corporation, PT Wijaya Karya (Perserto) TBK, SEPCOIII Electric Power Construction Co., Ltd.),” kata Catur.

Komentar