oleh

PGE Berbagi Kebersamaan di Desa Babatan

PGE berbagi di bulan suci ramadhan untuk Masjid Al-Amin berupa paket Al-Quran dan dana kas untuk DKM.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Menjalin erat harmonis kebersamaan dengan ulama dan tokoh masyarakat Desa Babatan Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) Kabupaten Muaraenim, merupakan rangkaian terakhir agenda BDI melaksanakan Taraweh keliling (Tarling) yang diinisiasi oleh perwira PGE Lumut Balai bersama warga sekitar wilayah operasi selama bulan ramadhan 1445H.

PGE turut berbagi di bulan suci ramadhan untuk Masjid Al-Amin berupa paket Al-Quran dan dana kas untuk DKM yang diterima langsung oleh ketua ulama masjid Ust. Zulianto.

Hadir langsung Kepala Desa Babatan beserta perangkat desa, kepala dusun dan tokoh agama yang turut serta memberikan dukungan semangat kepada PGE.

Baca Juga :  Jelang Libur Lebaran, PGE Rapat Koordinasi Pengamanan

“Semoga PGE dapat terus menjalankan kegiatan positif ini setiap tahun sekaligus mempererat silaturahmi dangan mendengarkan harapan masyarakat terhadap peningkatan sarana masjid seperti atap dan pengeras suara yang saat ini butuh perhatian,” ucap ketua DKM.

Bersama para perwira PGE Lumut Balai, Aris Kurniawan selaku Pjs General Manager menyampaikan rasa hormat atas semangatnya jemaah taraweh di Masjid Al-Amin yang dirasakan sebagai Energi dengan kebersamaannya warga seperti di kampung sendiri dengan penuh kedamaian dan ketenangan di sekitar perkebunan kopi yang luas.

Komentar