oleh

Gebyar Vaksin Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

har tani nasional
Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polres Ogan Komering Ulu ( OKU ) bersama Dinas Kesehatan Kabupaten OKU menyelenggarakan Keroyok Vaksin Covid-19 bagi Masyarakat yang belum vaksin dosis 1, 2, dan 3 (Booster) di Gedung Kesenian Baturaja, Rabu (15/06/2022).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polres Ogan Komering Ulu ( OKU ) bersama Dinas Kesehatan Kabupaten OKU menyelenggarakan Keroyok Vaksin Covid-19 bagi Masyarakat yang belum vaksin dosis 1, 2, dan 3 (Booster) di Gedung Kesenian Baturaja, Rabu (15/06/2022).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo menyampaikan, Polres OKU bekerjasama dengan Pemkab OKU dan didukung oleh Kodim 0403 OKU serta Forkopimda OKU dan seluruh instansi di Kabupaten OKU, saat ini tengah menyelenggarakan bakti sosial dalam bentuk vaksinasi covid-19.

Baca Juga :  Pegiat OKU Sumbang Medali Emas Pertama Sumsel

“Vaksinasi ini ditargetkan untuk 1000 orang, serta dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76 ini kami juga berupaya meningkatkan kembali agar masyarakat di Kabupaten OKU dapat melaksanakan vaksinasi ini, vaksinasi ini sendiri dibuka diantaranya vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster),” kata kapolres.

Sementara PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, bahwa Pemkab OKU bersama Polres OKU dan Forkopimda OKU serta unsur-unsur yang lain melakukan gebyar vaksin covid-19, dan rata-rata dari masyarakat yang ditemui pada saat ini telah vaksin dosis 3 (Booster).

Komentar