oleh

Jelang Fornas ke-IV, Kormi Minta Suport dan Dukungan Pemkab OKU

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang bertempat di Ruang Kerja Bupati OKU. Rabu (15/06/2022).

HARIANRAKYAT.CO.ID – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang bertempat di Ruang Kerja Bupati OKU. Rabu (15/06/2022).

Dikatakan Sekretaris KORMI Kabupaten OKU yang juga Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) OKU Firmansyah mengatakan, Bahwa KORMI adalah organisasi yang menaungi olahraga rekreasi masyarakat, termasuk didalamnya olahraga tradisional.

“Dalam waktu dekat ini KORMI OKU akan berpartisipasi dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI di Palembang dan Ogan Ilir, yang akan dilaksanakan pada 1-7 Juli 2022 dengan jumlah penggiat atlet KORMI sebanyak 32 orang yang akan mengikuti laga pada event FORNAS,” katanya.

Baca Juga :  Kantor Bupati Dilalap Api

Diketahui induk olahraga (Inorga) yang akan diikuti KORMI OKU yaitu Indonesia e-Sport Association (IESPA),  Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (Portina), Perkumpulan Pelayang Indonesia (Pelangi),  Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI),  Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI), Bela Kempo Indonesia (BKI), Asosiasi Seni Tarung Tradisi (ASTA) dan Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI).

Komentar