Ditambahkannya, hasil dari pengawasan Komprehensif terebut, Dinas Pariwisata Kabupaten OKU berencana akan fokus pada pengembangan pariwisata di kawasan Ulu Ogan. Dimana di kawasan tersebut terdapat sejumlah titik yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan khusunya wisata air. Dimana saat ini sudah terdapat sejumlah wisata yang dikembangkan secara mandiri oleh kelompok masyarakat maupun pemerintah Desa setempat.
“Sedangkan untuk PDAM kami menyampaikan adanya beberapa keluhan dari masyarakat terkait pelayanan PDAM sendiri. Akan tetapi melihat kondisi saat ini, adanya tunggakan dari pelanggan PDAM menjadi permasalahan tersendiri bagi PDAM. Namun kami secara tegas mengatakan bahwa, adanya tunggakan pelanggan PDAM dikarnakan pelayanan yang belum maksimal. Untuk itu perlu ditingkatkannya pelayanan baru menuntut kewajiban pelanggan,” tutup MS Tito. (Rul)
Komentar