oleh

Reses di Lengkiti, Yudi Didoakan jadi Bupati

Kedatangan Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha, disambut hangat warga Lengkiti di Desa Bunga Tanjung tempat gelaran reses anggota DPRD dapil 2.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Nama politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN), Yudi Purna Nugraha SH, mulai populer di kalangan masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU).

Ya. Tak hanya di Daerah Pemilihan (Dapil)-nya saja yakni Dapil III. Nama Wakil Ketua DPRD OKU itu juga familiar di wilayah Kecamatan Lengkiti, yang notabene masuk dalam wilayah Dapil II.

Ini terbukti saat ia hadir dalam agenda reses pimpinan dan anggota DPRD OKU masa persidangan ke II tahun 2022 di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Lengkiti, Kamis (12/05/2022).

Baca Juga :  Tolak Kenaikan BBM, KAMMI Minta Ketua DPRD OKU Diajak Konferensi Pers

Selaku unsur pimpinan dewan, dalam kesempatan itu Yudi mendampingi Soderi Tario, Ledi Patra dan Kamaludin rekannya sesama anggota DPRD OKU asal Dapil II.

Seperti disinggung diatas, walau bukan Dapilnya, kehadiran Yudi mendapat sambutan hangat dari masyarakat wilayah itu.

Bahkan beberapa Kepala Desa (Kades) tampak hadir. Diantaranya, Kades Simpang Empat, Sundan, Sukaraja, Segara Kembang dan tak ketinggalan Kades Bunga Tanjung.

Tak ketinggalan para perangkat desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, kalangan guru di wilayah Lengkiti turut hadir.

Rupanya, masyarakat Lengkiti sudah lama mendengar nama Yudi dan sangat menunggu kehadirannya.

Komentar