oleh

Gelar Pengawasan Komprehensif, Komisi III DPRD OKU Datangan 3 Instansi

Komisi III DPRD OKU mendatangi PDAM Tirta Ogan menyampaikan keluhan pelanggan dan meminta peningkatan mutu pelayanan


HARIANRAKYAT.CO.ID – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendatangi sejumlah instansi dalam rangka pengawasan Komprehensif guna memastikan program kerja instansi selaku mitra kerja dari Komisi III sudah berjalan sesuai rencana. Kamis (12/5/22).

Wakil Ketua Komisi III DPRD OKU, H Adip Kailani didampingi salah satu anggota Komisi III DPRD OKU, MS Tito mendatangi 3 Instansi diantaranya, Dinas Koprasi, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ogan.

Dikatakan MS Tito. Kedatangan ihaknya ke Dinas Koprasi untuk mempertanyakan hasil dari sensus UMKM yang dilaksanakan Dinas Koprasi Kabupaten OKU untuk mendata jumlah UMKM di Kabupaten OKU. Selain itu, pihaknya juga mendatangi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan guna menanyakan program Dinas Pariwisata dalam mengembangkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga :  Gila! Panitia Pilkades "Dipaksa" Putar Otak Cari Duit Buat Jalankan Tahapan

“Pasca libur lebaran, kami mencoba menggali informasi apakah selama libur lebaran, masyarakat OKU lebih memilih liburan keluar atau liburan di dalam daerah. Jika banyak masyarakat yang liburan keluar daerah tentunya ini menjadi PR bagi kita untuk membenahi objek wisata di dalam daerah,” katanya.

Komentar