oleh

Jelang Lebaran, Jasa Pengiriman Barang Masih Terlihat Normal

Salah satu stocktake jasa pengiriman barang di OKU

HARIANRAKYAT.CO.ID – Tidak seperti biasanya, setiap memasuki lebaran, jasa pengiriman barang di Kabupaten OKU dipastikan mengalami peningkatan. Setiap kurir akan disibukkan dengan mengantar barang pesanan ke pelanggan yang jumlahnya bisa mencapai dua kali lipat dari hari biasanya.

Untuk tahun ini, belum terlihat sama sekali lonjakan pengiriman barang. Barang yang masuk kedalam stocktake masih terbilang normal seperti hari-hari biasa.Hal tersebut dikatakan Pramono, salah satu kurir perusahaan jasa pengiriman barang di Baturaja.

Kata Parmono, untuk tahun ini tidak seperti biasanya. Jika tahun lalu dari awal Ramadhan sudah ada lonjakan yang signifikan, untuk tahun ini memasuki H-10 saja gudang masih seperti biasa. Tapi Parmono memprediksi jika lonjakan akan terjadi pada minggu terakhir bulan Ramadhan, atau H-7.

Baca Juga :  Citimall Kurban 2 Ekor Kambing untuk Masyarakat Sekitar

“Kemungkinan tahun ini lonjakan pengiriman akan ada pada tanggal 25 April mendatang, kalau sampai saat ini masih belum terasa”, Ujar Pramono.

Pramono menambahkan, padahal sejatinya, perusahaan jasa pengiriman barang tempat dirinya bekerja sudah menambah pasukan pengiriman barang kerumah-rumah.

Komentar