oleh

Kebut !, Kejar Target 70 Persen Vaksinasi

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dalam upaya percepatan pencapaian target vaksinasi kepada masyarakat, Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumsel bekerjasama dengan KPP Pratama Baturaja, dan Karang Taruna Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali menggelar vaksinasi tahap dua untuk pelajar SMP N 32 OKU dan Pondok Pesantren Al-Fakhriya, Selasa (14/12/2021 ).

Kapos BINDA OKU Raya, Slamet Wibowo didampingi Kepala KPP Pratama Baturaja Benny Santosa dan Ketua Karang Taruna OKU H Teddy Milwansyah SSTP MM MPd diwakili Sekjen Karang Taruna OKU Zulkifli mengatakan, vaksinasi tahap dua ini dilaksanakan sesuai arahan dari Bapak KABINDA Sumsel Brigjen TNI Armansyah.

Dimana hal ini untuk membantu percepatan kegiatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah daerah agar dapat mencapai  target 70 persen hingga akhir tahun ini.

Baca Juga :  Lolos Seleksi Administrasi, Desa Air Paoh Melaju ke Tahap Klarifikasi

“Dalam kegiatan ini, kita menggandeng KPP Pratama Baturaja dan Karang Taruna OKU. Diharapkan dengan bekerjasama dapat mensukseskan pencapaian target vaksinasi di OKU. Mari bersama kita sukseskan pencapaian vaksinasi di OKU, sehingga bisa maksimal,” katanya.

Komentar