oleh

Ketum HMI Cab Baturaja : Novri Ketua HMI Terpilih Yang Sah

Rendy sebagai Ketua Umum saat ditemui di kediamannya meski tanpa Sekretaris Umum HMI Cabang Baturaja yang tidak bisa hadir karena sedang berada diluar pulau memberikan klarifikasi .

HARIANRAKYAT.CO.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baturaja baru saja melaksanakan konferensi cabang ke XIII untuk memilih penerus organisasi selanjutnya.

Acara tersebut berlangsung di sekretariat HMI Cabang Baturaja. Namun beredar kabar bahwa terjadi perebutan posisi ketua selanjutnya yang cukup alot. Sehingga berita yang tersebar simpang siur.

Oleh karena itu Rendy sebagai Ketua Umum saat ditemui di kediamannya meski tanpa Sekretaris Umum HMI Cabang Baturaja yang tidak bisa hadir karena sedang berada diluar pulau memberikan klarifikasi .

Baca Juga :  Air Ledeng Tak Ngalir Selama Lebaran, Warga Tidak Ridho Dunia Akhirat

“Kami meminta maaf atas simpang siurnya kabar yang beredar hari ini. Perlu kami tegaskan bahwa forum konfercab yang kami laksanakan telah mendapatkan hasil secara mufakat,” kata Rendy

Lanjut Rendy, ia menyayangkan jika ada oknum yang tidak bisa menghormati hasil forum tertinggi ditingkat cabang tersebut.

“Kami tegaskan bahwa yang menjadi ketua terpilih secara sah adalah saudara Novri karena telah melewati proses forum konfercab yang saya sendiri ada didalamnya,” imbuhnya.

Komentar