oleh

Kondisi Jalan Desa Sumber Jaya Batumarta I Sangat Memperhatinkan

har tani nasional
Kondisi jalan blok E Sumber Jaya Desa Batumarta satu terlihat memprihatinkan, sejak tahun 2018 hingga saat ini tak tersentuh perbaikan.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kondisi jalan Blok E Sumber Jaya Desa Batumarta I terlihat memprihatinkan, sejak tahun 2018 hingga saat ini tak tersentuh perbaikan.

Perbaikan akses jalan diharapkan warga Desa Batumarta I Kecamatan Lubukraja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Salah Satu Masyarakat setempat Jono mengatakan, kondisi jalan berbatu ini dinilai membahayakan untuk dilintasi terutama saat musim hujan terjadi.

“Kerusakan jalan ini, diakui sudah menimbukan korban dan kerugian dimana sempat ada kendaraan roda empat rusak, karena mesin kendaraan terhantam batu jalan,” ungkapnya.

Ditambahkanya Aman Andesta Sekdes Desa Baturmarta, di jalan ini juga terjadi peristiwa kecelakaan dialami pelajar saat melintas hingga mengalami patah tangan.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Semalaman, Jembatan di Pengaringan Ambles

“Jalan sepanjang satu koma lima kilo meter ini menghubungkan tiga Dusun, yakni Dusun Sumberjaya, Dusun Lekis Jaya dan Patiharjo, dan untuk jumlah penduduk disini mencapai 1.000 kepala keluarga atau 1.500 jiwa,” ujar Sekdes

Masyarakata juga memohon kepada Gubernur Sumatra Selatan, Bupati OKU, dan Anggota dewan atau pihak berwenang lainnya untuk memperhatikan hal ini, dan mereka mengharapkan agar akses jalan ini bisa segera diperbaiki sehingga masyarakat aman dan nyaman saat melintas. (HRS)

Komentar