oleh

Kompak, Bupati dan Wakilnya Safari Jum’at di Masjid Darrul Jannah Manunggal II

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, S.H lakukan kunjungan kerja Safari Jum’at BERKAH di Masjid Darrul Jannah Jalan Manunggal II Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir,” Jum’at (11/03/22).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan ini, juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD terkait.

“Alhamdulillah dikesempatan ini kami dapat bersilaturahmi di Masjid Darrul Jannah di Kelurahan Tungkal II, kegiatan ini merupakan bagian dari Program Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk bersafari jumat diseluruh desa di 13 kecamatan dan kami terus berupaya mengunjungi seluruh masjid yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutur Bupati mengawali sambutannya.

Baca Juga :  Malam Tahun Baru, Ini Yang Dilakukan Bupati Tanjabbar

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat dalam hal ini sangat memaksimalkan fungsi masjid sebagai lokomotif penggerak, seperti kegiatan–kegiatan sosial yang dahulu sudah dilakukan oleh Rasulullah SAW di Kota Madinah.

Komentar