oleh

Dandim – Kapolres Siap Backup Tugas Plh Bupati OKU

Plh Bupati H. Teddy Meilwansyah saat sowan ke Dandim dan Kapolres OKU

HARIANRAKYAT.CO.ID – Setelah rapat staf jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU), Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd, melakukan silaturahmi ke Kodim 0403 dan Polres OKU dalam rangka bangun sinergitas bersama Forkopimda, Jumat (11/03/2022).

Silaturahmi ini didahului dengan sowan ke Makodim 0403 OKU dan diterima langsung Dandim 0403 OKU Letkol Inf. Ferizal R, SIP, beserta jajaran.

Setelah sholat Jumat dilanjutkan dengan bersilaturahmi ke Mapolres OKU yang diterima Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K beserta PJU Polres OKU.

Selaku Plh Bupati OKU, Teddy mohon dukungan dari Forkopimda dalam menjalankan tugas di wilayah Kabupaten OKU.

Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten OKU.

“Alhamdulillah pada hari ini kami dapat bersilaturahmi bersama jajaran Kodim 0403 OKU dan Polres OKU. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal R, SIP., mengucapkan terima kasih dan menerima dengan terbuka serta siap bersinergi menjadi mitra pemerintah dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Kabupaten OKU.

Hal senada juga disampaikan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., yang siap membentuk jalinan silaturahmi hubungan komunikasi antara TNI/ Polri dan Pemkab OKU sehingga dalam penugasan mencapai tujuan yang diinginkan.

Keduanya juga siap membackup tugas Plh Bupati OKU sesuai dengan fungsi dan tugas-tugas TNI dan Polri. Yakni pengamanan dan mendukung kebijakan.

Diharapkan terciptanya pemahaman dan menyatukan persepsi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah. (Rel)

Baca Juga :  Belajar Otodidak Pelaku UMKM Minta Perhatian Dari Pemerintah

Komentar