oleh

Libas Sendikat Curanmor, Polres Tanjabbar Amankan 2 Tersangka dan 8 Motor

Polres Tanjabbar saat gelar konferensi pers.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Jajaran Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Polda Jambi berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Keberhasilan melibas sendikat Curanmor diungkap Kapolres Tanjabbar AKBP Agung Basuki, SIK, MM, saat menggelar Konferensi Pers di Halaman Mapolres, Jumat Siang (03/05/24).

“Alhamdulillah kemarin kita berhasil melakukan pengungkapan kasus Curanmor yang cukup besar dan banyak. Ada 17 TKP dan berhasil mengamankan 8 Sepeda motor sebagai Barang Bukti (BB) dan sisanya masih dalam pengembangan dan pencarian,” ungkap Kapolres.

Pengungkapan tersebut berawal dari Laporan Polisi (LP) pada tanggal 01 Mei 2024 dengan LP/B-47/V/2024/SP/POLRES TANJAB BARAT/POLDA JAMBI atas nama Putri Ayu Wulandari.

Baca Juga :  Advokat Ternama di OKU Raya Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis

“Beliau (Putri,red) kehilangan sepeda motor yang terparkir di depan rumah, kemudian dari keluarga korban melihat postingan di media sosial tentang jual kendaraan bermotor yang mirip dengan motor yang hilang, kemudian keluarga korban berkoordinasi dengan Polsek Tungkal Ilir atas nama Brigadir Yusuf untuk melakukan pancingan dan berhasil menangkap tersangka berinisial SN (30) di belakang SDN 04 Kualatungkal,” jelas Agung.

Komentar