oleh

OKU Agak Laen! Upacara Hardiknas Tak Dihadiri Kadisdik, Kabarnya Ke Yogya..

Asisten II Setda OKU saat jadi inspektur upacara di peringatan Hardiknas, di halaman Pemkab OKU, kemarin (2/5/24).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pemerintah Kabupaten – Kota di tiap daerah menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kamis kemarin (02/05/24). Hal serupa juga digelar Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU).

Namun anehnya, peringatan Hardiknas tingkat Kabupaten tersebut tidak dihadiri Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) H Topan Indra Fauzi. Dia hanya diwakili oleh Sekretaris Disdik OKU, Subri S.Pd M.Pd.

Nah, ini disayangkan oleh peserta upacara. Tak sedikit diantara mereka bertanya-tanya, dimana posisi sang Kadis saat itu. Padahal yang punya kegiatan di momen tersebut adalah Disdik itu sendiri.

Baca Juga :  Sie Dokkes Polres OKU Tunjukkan Cara Tangani Kegawatdaruratan di Jalan

“Dimana letak tanggungjawabnya? Sementara setahu kami beliau (Topan,red) dalam keadaan sehat wal afiyat,” ungkap seorang sumber yang menjadi peserta upacara kepada portal ini, kemarin.

Portal ini berupaya menkonfirmasi kepada H Topan melalui pesan whatsapp, Jumat (3/5/24) malam, sekitar pukul 21.55 wib. Namun, hingga berita ini ditulis belum ada jawaban darinya perihal ketidakhadirannya di momen tersebut.

Komentar