oleh

Mahasiswi Dirampok dan Diperkosa, Ketua DPRD OKU Angkat Bicara

har tani nasional
Ir. H. Marjito Bachri, Ketua DPRD Kab. OKU

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ir. H. Marjito Bachri, angkat bicara terkait peristiwa perampokan disertai aksi pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi di salah satu kampus di Baturaja, inisial Ds, yang terjadi Sabtu (29/1/22) di wilayah RT 04 RW 03 Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur.

“Kami berharap agar kasus tersebut dapat segera terungkap, dan pelakunya dapat segera ditangkap. Kami yakin dan percaya kepada jajaran Polres OKU akan mampu menangani kasus ini secara baik,” kata Marjito Bachri, Senin (31///1/22).

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat khususnya warga yang tinggal di wilayah kos-kosan untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan, terlebih terhadap setiap orang yang tidak dikenal agar kejadian serupa tidak kembali terulang.

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Ingatkan Panitia Pilkades Jaga Netralitas

“Masyarakat harus lebih waspada, jangan sampai kasus seperti ini dan kasus-kasus kriminal lainnya terjadi di Kabupaten OKU. Mudah-mudahan pelaku bukan warga OKU. Secara pribadi dan mewakili anggota DPRD OKU saya turut prihatin atas kejadian tersebut,” ungkapnya kepada portal ini.

Komentar