oleh

Nasabah BSB Mau Ganti ATM, Tapi ‘Dikadali’, Emang Gitu Diajari !?

“Saya cuma ingin kejelasan kapan stok ATM ini ada dan tersedia. Tapi justru tak ada yang bisa menjelaskan. Malah digantung terus. Harusnya diinformasikan secara detail biar nasabah yang datang tidak kecewa. Dan anehnya, saat saya tanya dimana Pak Kacab, dimana Kepala CS bahkan Humas atau paling tidak juru bicara, malah dibilang gak ada semua. Kan aneh!. Kami nasabah ini punya hak Pak,” keluh dia kepada Dedy.

Setelah puas Wiwin menyampaikan uneg-unegnya, dia juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila keluh kesah yang disampaikannya itu terlalu keras.

Dedy pun menyambut baik apa yang telah disampaikan Wiwin dan dia pun turut meminta maaf atas ketidaknyamanan itu.

Baca Juga :  Kejari OKU Syukuran Tempati Gedung Baru Hibah dari Pemkab OKU, yang Nilainya Segini !!

“Bagus itu dan saya setuju apa yang Bapak sampaikan. Alhamdulillah bapak menyampaikan hal ini. Bahwa ada yang mesti dibenahi,” ujar Dedy kepada Wiwin.

Sebenarnya menurut Dedy, untuk operasional Bank ini semuanya di bawah kendali Wakilnya. Baik itu untuk Sales, CS, dll.

“Saya takutnya wakil saya tidak tahu, karena memang di posisi tanggal 1 dan 2 ini memang posisi gajian, takutnya mereka lalai. Dan memang setiap bulan kayak gitu,” terangnya.

Komentar