oleh

Nopran Ajak Mahasiswa Maju Bersama Unmaha

Ketua dan jajaran pengurus Majelis Pemusyawaratan Mahasiswa (MPM) ,Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Study Club di lingkungan Universitas Mahakarya Asia (Unmaha) Baturaja, Periode 2022/2023 resmi dilantik. Sabtu (19/03/22)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ketua dan jajaran pengurus Majelis Pemusyawaratan Mahasiswa (MPM) ,Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Study Club di lingkungan Universitas Mahakarya Asia (Unmaha) Baturaja, Periode 2022/2023 resmi dilantik. Sabtu (19/03/22)

Acara Pelantikan Pengurus tersebut mengangkat tema “Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen” yang digelar di Hotel Bill Baturaja.

Usai Pelantikan, Direktur Unmaha Asia Baturaja Hendrayudi, M.Kom berharap, agar para pengurus yang baru dilantik itu, memantapkan komitmen untuk ikut memajukan kampusnya

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Bosan dengan Hujatan, Bertho Diberi Keleluasaan Perbaiki PDAM

“Harapan saya untuk rekan-rekan mahasiswa untuk bergerak bersama dan maju bersama,” Kata Hendrayudi

Senada dengan apa yang dikatakan Direktur Unmaha Baturaja, Ketua BEM terpilih Nopran Saputra pun mengajak untuk memajukan dan memperkenalkan kampusnya secara bersama-sama.

“Tujuan awal kita yaitu memperjuangkan nama kampus, memperbaiki nama kampus,menjunjung tinggi kampus kita dan selangkah kalian melangkah di Unmaha asia, seumur hidup kalian akan menjadi keluarga besar Unmaha asia baturaja,” Ujar Nopran Saputra

Komentar