oleh

Peringati Hari Donor Darah, PMI OKU Apresiasi Relawan Donor Darah

Ketua PMI OKU, Yunizir Djakfar SSos MIP mberikan piagam penghargaan terhadap perwakilan kelompok masyarakat yang telah berjuang sebagai relawan donor darah.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Memperingati hari donor darah se-Dunia, pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan pemberian penghargaan kepada sejumlah organisasi dan kelompok masyarakat serta relawan donor darah yang selama ini telah memberikan bantua darah guna membantu sesama. Kegiatan dipusatkan di Unit Transfusi Darah (UTD). Selasa (14/6/22).

Ketua PMI Kabupaten OKU, Yunizir Djakfar SSos MIP mengatakan. Peringatan hari donor darah yang dilaksanakan sebagai bentuk untuk memberikan apresiasi atas pengorbanan para relawan donor darah yang ada di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  4 Balon Kades Tanjung Baru Bakal Bertarung Pada Pilkades Serentak 2022

“Dalam kegiatan ini kami mengapresiasi dukungan dari semua pihak yang selalu siap sedia memberikan bantuan donor darah, sudah banyak kelompok masyarakat menjadi relawan donor darah sebagai pejuang memanusiakan manusia,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, meski masih banyak yang belum memahami betapa manfaat donor darah itu sengat banyak selain untuk membantu sesama juga bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri.

Komentar